Langsung ke konten utama

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Dengan semakin berkembangnya zaman, fungsi bank kini tak hanya tempat untuk penyimpanan uang saja, melainkan saat ini banyak sekali transaksi yang bisa dilakukan menggunakan fitur-fitur yang disediakan oleh pihak bank. Dengan adanya bank hidup di zaman sekarang jadi semakin dimudahkan dan terasa dimanjakan. Apalagi Indonesia Selaku Negara berkembang menunjukan juga perkembangan bank di Indonesia yang semakin pesat, berbagai bank-bank baru telah lahir, mulai dari bank konfensional sampai bank berbasis syariah. Dimana semua bank tersebut saling bersaing untuk menjadi bank terbaik di Indonesia.

Dengan semakin banyaknya bank di Indonesia, tentunya tak mudah untuk menjadi bank terbaik di Indonesia, semuanya harus ditunjukan dan dibuktikan dari berbagai sisi, mulai dari kelengkapan fitur yang berikan bank, kenyamanan para nasabah, kemudahan mengakses sampai prestasi-prestasi yang diperoleholeh bank tersebut. Hal ini semua dibuktikan oleh Bank Mandiri , tak aneh jika Bank Mandiri dinobatkan Asiamoney sebagai Bank Terbaik di Indonesia dalam ajang Asiamoney Best Domestic Bank Awards 2012.


“Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja” dari slogannya saja sudah terdengar bahwa Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia adalah bank yang siap melayani nasabahnya dalam berbagai hal, ini semua sudah sangat terlihat dari tawaran berupa fitur yang diberikan oleh Bank Mandiri melalui Mandiri Internet dimana Nasabah dapat meng-akses rekening mereka 24 jam sehari 7 hari seminggu. Cukup dari meja kerja dan hanya dengan menggunakan personal computer yang terkoneksi dengan internet atau GPRS Nasabah dapat melakukan aktivitas perbankan seperti :
  • Transfer data, Baik transfer antar Rekening Mandiri maupun Transfer antar Bank Domestik. 
  • Melakukan pembayaran seperti : Telkom & Telepon CDMA, Telepon GSM, Internet, Kabel TV, Kartu Kredit, Listrik, PBB, Angsuran, PAM, Angsuran, Asuransi, Pendidikan, Kereta Api, Airlines, Autodebit, dan Lain-lain.
  • Pembelian Pulsa Telepon CDMA Pulsa Telepon GSM.
  • Penempatan Deposito Berjangka.
  • Penempatan Mandiri Tabungan Rencana.
Selain lima poin di atas masih banyak aktifitas perbankan yang dapat nasabah lakukan melalui Mandiri internet. Tentunya semua fitur yang diberikan itu dilengkapi juga dengan fasilitas keamanan yang sangat terjamin. Jadi nasabah pun tidak perlu khawatir atas keamanan rekening ketika melakukan transaksi secara online. Sebenarnya selain Mandiri Internet, Bank Mandiri juga memberikan banyak fitur lainnya kepada para nasabah seperti banyaknya pilihan jenis tabungan diantaranya Mandiri Tabungan, Mandiri Tabungan Haji dan Mandiri Tabungan Bisnis dan fitur-fitur lainnya yang sangat memanjakan dan memudahkan para nasabah. Maka dari itu tak aneh jika Bank Mandiri menjadi Bank Terbaik di Indonesia.

Selain memberikan kenyamanan kepada para nasabahnya Bank Mandiri juga sangat berkontribusi besar kepada Negara Indonesia. Hal ini dikarenakan Bank Mandiri merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terbesar dibidang keuangan dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank yang berkantor pusat di Jakarta ini berdiri pada 2 Oktober 1998 dan mulai beroperasi pada tahun 1999 yang awalnya merupakan gabungan dari empat bank milik pemerintah yaitu Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo).

Keempat bank nasional tersebut disatukan menjadi satu bank yang sekarang dikenal dengan nama Bank Mandiri. Keempat bank tersebut telah turut serta membentuk riwayat perkembangan dunia perbankan Indonesia dan dapat ditelusuri lebih dari 140 tahun yang lalu. Dan masing-masing telah memainkan peranan yang penting dalam pembangunan ekonomi di Indonesia, hal tersebut terbukti sampai sekarang dengan dinyatakannya Bank Mandiri Bank terbaik di Indomesia.

Sebenarnya Tak hanya dinyatakan sebagai bank terbaik di Indonesia saja, namun Bank Mandiri juga dari tahun ke tahun telah mendapatkan banyak Prestasi dan Penghargaan, untuk lebih jelas dapat di lihat di situs resmi Bank Mandiri atau bisa langsung klik disini.


Seluruh keunggulan, prestasi, dan penghargaan yang Bank Mandiri dapatkan itu tentunya karena Bank Mandiri telah bekerja keras untuk menciptakan tim manajemen yang kuat dan professional yang bekerja berlandaskan pada prinsip-prinsip good corporate governance yang telah diakui secara internasional. Selain itu karena ada dorongan yang kuat dari visi dan misi yang mereka emban.

VISI
“Menjadi lembaga keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif.”
MISI
  • Berorientasi untuk memenuhi kebutuhan pasar. 
  • Mengembangkan sumber daya manusia professional. 
  • Memberi keuntungan yang maksimal bagi pemegang saham (stakeholder). 
  • Melaksanakan manajemen yang terbuka. 
  • Peduli terhadap kepentingan masyarakat serta lingkungan.


Dengan adanya faktor-faktor seperti yang sudah saya paparkan tadi, rasanya memang sangat pantas jika Bank Mandiri menjadi bank terbaik di Indonesia. Semuanya sudah diperlihatkan dan dibuktikan oleh Bank Mandiri Mulai dari kelengkapan fitur yang diberikan, kemudahan dalam mengakses layanan, kenyamanan para nasabah sampai seluruh prestasi dan penghargaan yang didapat. Sehingga terciptalah lembaga keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif.

Judul Tulisan : Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia



thumbnail postingan

Komentar

  1. .: mudah2an menjadi bank yg terbaik...^_^

    BalasHapus
  2. sayangnya mandiri belum ada di kecamatan saya gan,..hehehe adane baru BRi

    BalasHapus
  3. Apapun ke inginan kita yg terpenting bank MANDIRI saja

    BalasHapus
  4. postingannya mantap mas. trmksih banyak mas dah berbagi pengalamanya

    BalasHapus
  5. berkunjung malam mas,. di minum dulu kopinya biar tambah semangat ngeblognya hehehe.

    BalasHapus
  6. Bank Mandiri Memang Bagus sekali Gan dari semau pelayanan.
    selama saya menjadi Nasabah dari Bank Mandiri, saya merasa Puas Sekali Gan dari semua pelayanan nya.

    BalasHapus
  7. Semakin bagus pelayanan dan semakin banyak saja ya nasabahnya :)

    BalasHapus
  8. btw ada lowongan gak ya hehehe nice info

    BalasHapus
  9. Lagi ikut kontest ya sob?,,
    manteb artikelnya moga menang

    BalasHapus
  10. Wahhh setuju Kang Bro,,saya dukung ,semoga kontesnya berjalan sesuai rencana,good lucky,,,

    BalasHapus
  11. bank mandiri memang yang terbaik

    BalasHapus
  12. Saya sudah lama menjadi nasabah Mandiri. Memang Mandiri OK !

    BalasHapus
  13. saya belum punya rekening di bank mandiri sobat, btw-selamat berlomba ya...salam sukses selalu :)

    BalasHapus
  14. Bank Mandiri
    ..terdepan, terpercaya, tumbuh bersama anda. yes yes yes !!!
    ..smg menang gan

    BalasHapus
  15. GAN KUNJUNGNAN BALIK KE WEBSITE ANE YA WWW.FANKLIK.COM

    BalasHapus

Posting Komentar

Komentar anda sangat berharga bagi kami. Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan. Jika ingin menunjukan URL blog, silahkan berkomentar dengan format Nama/URL , karena komentar yang berisi Link akan kami hapus. Trimakasih..