Langsung ke konten utama

Biasakan Anak untuk Mengkonsumsi Yoghurt Secara Rutin

Yogurt adalah pokok di rumah saya ketika saya tumbuh dewasa. Saya ingat dengan jelas orang tua saya makan setiap hari, dan bahkan sekarang, ibu dan ayah saya memiliki rak seluruh lemari es mereka didedikasikan untuk yogurt. Jadi, kita tahu kita makan, tapi apa manfaat dari makan yogurt untuk diri sendiri dan anak-anak Anda?

Berikut adalah Manfaat Yoghurt untuk keluarga anda
  1. Yogurt penuh bakteri baik. Bakteri ini mempromosikan nyali sehat, yang berarti saluran pencernaan Anda bekerja dengan benar. Yogurt memiliki probiotik yang menjaga mikroflora dalam usus Anda sehat, dan itu berarti juga menambah menjaga Anda sehat. Ini membantu dengan segala sesuatu dari intoleransi laktosa untuk kanker usus besar. Hal ini membuat manfaat untuk segala usia. 
  2. Ini membuat tulang Anda kuat. Yogurt dapat membantu mencegah osteoporosis di kemudian hari, yang mungkin tidak akan apa yang Anda pikirkan tentang untuk anak-anak Anda, tetapi membangun tulang Anda mulai muda.
  3. Jika Anda memiliki seorang gadis, Anda mungkin tahu kengerian infeksi vagina. Yogurt melakukan pekerjaan di bidang ini, juga, membantu untuk menormalkan pH dan menjaga anak Anda jelas dan bebas dari gatal dan nyeri.

Komentar