Langsung ke konten utama

Anekaragam Makanan yang Ada di Bandung

Bandung merupakan kota yang sering dikunjungi banyak orang. selain itu bandung juga merupakan kota yang terkenal dengan pemandangan alamnya serta wisata kulinernya. Banyak orang yang ke bandung hanya untuk berbru makanan khas bandung .


Ketika berkunjung ke Bandung, janganlah meninggalkan kesempatan untuk berburu makanan khasnya, karena makanan khas bandung sangat sayang jika untuk dilewatkan.

Ragam makanan khas bandung banyak sekali. Mulai dari makanan berbumbu kacang, hingga makanan yang asli pengolahannya masih tradisional.  Di Kota Kembang ini banyak sekali makanan khas yang bisa anda nikmati mulai dari makanan dengan harga yang terjangkau sampai makanan yang harganya yang lumayan menguras dompet. Namun meskipun demikian kenikmatan kuiner khas yang ada dibandung tidak akan mengecewakan anda selaku pengunjung.

Pilihan Makanan Khas Bandung .

Anda bisa memilih makanan sesuai dengan selera anda, mulai dari makanan yang manis, asam dan gurih tersedia dikota ini. Pokoknya kuranglah lengkap jika anda berkunjung ke bandung tidak memanjakan lidah dengan makanan makanan khas yang ada di kota ini.


Sumber artikel  : Cara Gampang .

Komentar