Langsung ke konten utama

Cara Membalas Komentar Saat Jualan Online di Facebook

Membalas komentar pada saat jualan online merupakan salah satu aspek marketing yang perlu diperhatikan, karena dengan membalas komentar reputasi kita bisa naik atau juga bisa turun ketika kita salah menggunakan kalimat.


Di facebook memiliki sistem yang unuk, sehingga membalas komentar bisa menjadikan teknik marketing tersendiri , untuk lebih jelas kamu bisa mempelajari Cara Membalas Komentar untuk Facebook Marketing pada artikel tersebut dipaparkan cara membalas komentar facebook supaya kamu menjadi akun yang populer.

Pada tulisan saya sebelumnya, sudah saya bilang bahwa sistem di facebook itu sangatlah "unik" berbeda dengan akun sosmed lainnya. Dan jika kamu mengamati hal ini, tentunya ini bukanlah rahasia dalam teknik marketing. Karena ini sering kita lihat, jika kamu aktifis facebook yang suka mengamati.

Dimana keunikannya.? langsung saja kita ambil contoh. hmm, kamu pernah mengamati di beranda facebook suka ada pemberitahuan : **Si Dungdat mengomentari status si dangdot** Ini status si dangdot yang kemarin lusa tapi bisa nampang di jajaran awal beranda lagi.  (dangdot dan dungdat nama palsu).
 
Sumber : Cara Gampang

Komentar