Langsung ke konten utama

Pentingnya Facebook Marketing

Penggunaan akun facebook untuk jualan sangatlah lumrah untuk saat ini. karena kehidupan dan aktifitas sekarang serba online. Dimana facebook merupakan salah satu media sosial terbesar penggunanya. sehingga ini peluang tersendiri ketika akan memasarkan produk secara online.


Namun kamu harus belajar facebook marketing , karena facebook marketing merupakan ilmu dasar saat akan jualan menggunakan facebook. Pada facebook marketing bnyak aspek yang harus diperhatikan salah satunya adalah modal sosial yang mumpuni.

Dengan tercukupinya modal sosial pada akun facebook anda ini bisa mendongkrak kuantitas penjualan anda. Hal ini benar benar harus kamu perhatikan, karena banyak yang berjualan di facebook namun hasilnya nihil, mereka malah mengganggu pengguna facebook lain dan otomatis prodak yang didagangkan tidak dilirik sama sekali.

Salah satu aspek modal sosial yang perlu diperhatikan adalah :

Interaksi Yang baik
 
Interaksi yang baik sangat berpengaruh terhadap kepopuleran akun facebook kamu. Untuk lebih jelas, silahkan bias baca Manfaat Populernya Akun Facebook . Interaksi ini bisa kamu lakukan dengan cara melakukan Like Comen dan Share pada updatean status teman kamu.

Untuk lebih lanjut baca di  Cara gampang

Komentar