Langsung ke konten utama

Pernak-Pernik Kreasi Kerajinan Tangan Khas Bengkulu

Kerajinan Tangan Motif Raflesia Arnoldi


Terdapatnya bunga raflesia arnioldi di Bengkulu. Bunga yang tumbuh subur sepanjang taun di Bengkulu dan merupakan salah satu bunga yang langka. Hal ini menjadikan bunga raflesia arnioldi sebagai icon dari kota Bengkulu hingga diterapkan pada logo pemerintahan Bengkulu.


Bunga raflesia arnoldi sangat membawa berkah sekali pada kota Bengkulu memajukan daerahya dengan destinasi wisatanya yang juga terdapat panorama-panorama alam yang mengesankan, kesempatan ini menjadikan bagia masyarakat Bengkulu dalam mengkreasikan icon Bengkulu bunga raflesia arnoldi dalam bentuk kerajinan tangan, dengan banyaknya para wisatawan yang masuk ke Bengkulu adanya kesempatan para pengrajin tangan untuk menjual karya-karya mereka yang dijadikan para wisatan sebagai oleh oleh khas Bengkulu. Dari mulia pernak Pernik gantungan lainnya, Tas, T-shirt dan juga souvenir-souvenir cantik lainya untuk menghias rumah menjadi lebih menarik.

Selain pernak Pernik oleh-oleh khas Bengkulu jika kalian berkunjung kebengkulu cobalah untuk mencicipi beberapa makanan khas Bengkulu yang juga bisa kalian bawa sebagai oleh-oleh, salah satu makanan khas Bengkulu dan bisa dijadikan oleh-oleh yaitu kue tat, kue yang sudah melegenda di kalangan masyarakat Bengkulu.

Komentar