Langsung ke konten utama

Tempat wisata keluarga di gianyar

Berinteraksi Dengan Aman Bersama Gajah di Bali Elephant Safari Park

Berlibur bersama keluarga memang menjadi suatu momen yang sangat berharga, mungkin bagi setiap keluarga jarang sekali menikmati waktu-waktu kebersamaan bersama keluarga, salah satu waktu untuk berkumpul adalah pada waktu libur. Liburan meghabisakan bersama memang sangat menyengakan terlebih bisa mengeratkan hubungan satu sama lain.

Bagi kalian yang berencana untuk berlibur bersama keluarga kalian bisa menngunjungi salah satu tempat wisata ginayar yang bisa dinimmati semua kalangan dan tentunya juga aman bagi anak-anak. Sebelum mengunjungi tempat wisata alam di gianyar, kaian bisa mengnjungi wisatakeluarga yang satu ini
Bali Elephant Safari Park merupakan tempat wisata di Gianyar yang berupa Taman Gajah terbesar di Bali yang sudah emenuhi standara perawatan hewan Internasional dengan luas taman lebih dari 2 hektar. Salah satu temapat wisata Gianyar yang eksotis, taman yang dikelilingi oleh hutan nasional. 


Ditaman ini anda dengan mudahnya dapat berinteraksi langsung dengan para kawanana Gajah, dengan instruktur Gajah yang profesional anda tidak perlu khawatir bersama keluarga ataupun bayi sekalipun dapat bermain-main memeluk Gajah, menungganginya. (Singgahi) lah yang menyediakan wisata-wisata yang mengedukasi untuk mengenalkan pada anak-anak tentang flora dan fauna untuk menambah wawasan mereka.
Setelah kalian puas menjajahi wisata bali elephant safari park kalian bisa mengunjungi tempat wisat kuliner di ginayar untuk menyantap beberapa makan khas gianyar yang akan menggugah selera makan kalian. 

Komentar