Langsung ke konten utama

Raja ampat, kepulauan yang sangat diminati wisatawan mancanegara

Raja ampat, kepulauan  yang sangat diminati wisatawan mancanegara

Alam papua yang sangat eksotis menyajikan beragam tempat wisata di raja ampat yang sangat mempesona wisatawan lokal maupun mnaca negara, tak heran ini karena alam papua memang sangat asri dan mempesona diantara lautan yang membentang biru terdapat pulau-pulau kecil yaang eksotis, tak hanya itu wisata alam Raja Ampat dari keindahan alam bawah laut yang sangat menakjubkan hingga banyak pujian yang terlontardari para wisatwan dengan beragam macam karang dan species ikan yang bejibun menjadikan kaya sekalai atas anugrah tuhan yanag telah diberikan pad indonesia.



Para wisatawan juga atak ketinggalan untuk membawa oleh-oleh khas Raja Ampat yang sangat khas sekali beberapa oleh oleh seperti patung-patung suku asmat- batik, noken tas asli dari tanah papua. Dan beraaneka souvenir dan makanan lainya.

Bicara soal makanan, raja ampat sendiri memiliki beberapa makan khas yang sering mereka konsumsi seperti makanan khas raja ampat yang satu ini sangat dibilang exstream bagi sebagian orang ya makanan ini merupakan ulat sagu, biasa masyarakat setempat memakannya dengan dibakar atau tanpa dimasak terlebih dahulu, katanya itu tidak apa-apa. Memang ulat sagu dikatakan banyak sekalil menganadung protein duidalmnnya yang bermanfat bagi tubuh.

Komentar