Langsung ke konten utama

Indahnya Air Terjun Semirang di Ambarawa Ambarawa

Situs Madu - Kabupaten Semarang identik dengan gunung Ungaran, sudah pasti kesegaran udara yang sejuk menjadi keunggulan komparatifnya tersendiri. Ya, Ungaran dan daerah sekitarnya memang termasuk sejuk, jauh lebih sejuk daripada kota Semarang-nya sendiri 🙂


Sebagaimana wialayah di area pegunungan lainnya, demikian pun Ungaran dan sekitarnya dipastikan menyimpan banyak potensi alam yang memesona. Setelah lokawisata Siwarak, masih terdapat pula di wilayah kita ini destinasi wisata lainnya; lokasi lain yang tidak kalah menarik, bahkan beberapa diantaranya lebih fenomenal karena selain lebih dikenal, juga faktor history yang membangunnya hingga menjadi begitu terkenal dan menangguk animo wisatawan untuk mengunjunginya.

Air terjun Semirang inimenjadi tempat wisata di Ambarawa dan khas dari Indonesia ini memiliki ciri khas yang tersendiri, yaitu terletak di tengah-tengah bukit dan tebing. Serta dikelilingi dengan pepohonan yang rindang. Namun air terjun ini tidak tertutupi oleh tebing yang tinggi dan bisa dilihat dari jarak kejauhan.

Sumber artikel : https://benedikawidyatmoko.wordpress.com/tag/air-terjun-semirang/

Komentar