Langsung ke konten utama

Pengalaman Makan di Saung Ambu Tempat Kuliner Di Cimahi

Situs Madu - Rumah Makan Saung Ambu, memiliki tempat makan berupa saung bambu atau gazebo di atas kolam ikan. Lokasinya berada di pematang sawah, di tempat ini semilir angin cukup terasa segar. Tempat ini memang cocok bagi anda yang ingin memanjakan lidah dengan makanan khas tradisional dan juga membutuhkan ketenangan dengan suasana desa dengan alam yang hijau, dan jauh dari kebisingan kendaraan.

Di tempat wisata kuliner Cimahi ini, anda bisa menyantap nasi liwet dan lidah anda akan dimanjakan dengan berbagai menu makanan khas tradisional Sunda, seperti ayam dan ikan bakar, tumis kangkung, karedok, tahu dan tempe, ikan asin, pencok kacang, sambal dan berbagai makanan khas lainnya.

Namun, sepertinya anda harus sedikit bersabar untuk bisa menikmati semua sajian makanan, karena semua makanan disini dimasak dadakan. Memang sepertinya, dengan suasana pedesaannya rumah makan ini menganjurkan pengunjungnya untuk menikmati susasana alam, merefresh kepenatan, tidak hanya soal mengisi perut, namun menganjurkan kita untuk bersantai sejenak.

Lengkapnya lihat ulasan di web ceroboh.

Komentar