Langsung ke konten utama

Memilih Kado Ulang Tahun Yang Nggak Biasa-Biasa Aja

SITUS MADU - Mau ngasih hadiah ulang tahun yang biasa-biasa aja seperti kue ulang tahun? Hm, rasanya sudah nggak zaman lagi deh. Saatnya kamu memberikan hadiah ulang tahun yang spektakuler yang bisa berkesan dan dikenang oleh orang yang sedang ulang tahun.

Apalagi jika mereka adalah orang yang kamu sayang, atau teman dekat. Sudah selayaknya kamu memberikan hadiah yang spesial.

Kado yang spesial ya, spesial bukan berarti mahal atau mewah. Saat ini banyak hadiah ulang tahun yang harganya murah dan terjangkau. Namun tetap bisa bikn berkesan dan terasa spresial.


Bagi kamu yang masih bingung mau mengado apa. Maka beberapa cara memilih kado ulang tahun yang spesial untuk orang-orang yang spesial pula:

1. Lakukan Riset Terlebih Dahulu

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah melakukan riset terlebih dahulu. Banyak riset yang bisa kamu lakukan. Mulai mencari tahu usia, aatau barang-barang kesukaan orang tersebut.
Dengan memahami usia target, kita bisa tau hadiah yang cocok untuk usia tersebut. Atau dengan menacri tahu kesukaan target, maka kita akan lebih mudah menemukan ide yang related dengan orang tersebut.

2. Pastikan Sesuai Dengan Hobi atau Kesukaan

Nah jika kamu melakukan riset, maka kamu bisa memberikan kado sesuai dengan yang diminati atau yang disukai oleh orang tersebut. Saya beri contoh ya: Misalnya kamu akan memberikan kado ulang tahun untuk kakak perempuan. Kemudian kamu sudah mengetahui bahwa kakakmu sangat menyukai dora emon. Maka berilah kado yang berkaitan dengan doraemaon. Atau memberikan barang yang related dengan karakter doraemon.

Tentu dengan demikian, ini bisa menjadi kado yang spesial untuk kakakmu.

3. Kado Barang Yang Dibutuhkan

Selain yang disukai, kamu juga bisa memberikan kado yang dibutuhkan. Misalnya kekasihmu sedang memerlukan plesdisk untuk revisian skripsi. Maka memberikan kado plesdisk akan menjadi kado yang spesial untuk pasanganmu.

Atau mungkin kekasihmu sedang memerlukan kaca mata, maka memberikan kaca mata akan menjadikan kado yang spesial.

4. Libatkan Keluarga

Terakhir, kamu bisa melibatkan keluarga dalam pemberian kado ulang tahun ini. Keluarga merupakan bagian termewah pada seseorang. Sehingga dengan melibatkan keluarga kado akan semakin spesial.
Demikianlah pembahasan tentang memilih kado ulang tahun yang nggak biasa-biasa aja. Kamu bisa mempraktikan beberapa tips yang sudah saya paparkan sebelumnya. Selamat mencoba ya.

Komentar