Langsung ke konten utama

Manfaat Fanspage Untuk Penjualan Secara Online

Situs Madu - Berkembangnya dunia digital, memaksa sebagian besar pebisnis untuk bisa mengimbanginya. Salah satu cara untuk mengimbanginya adalah dengan cara memanfaatkan dunia digital untuk keperluan bisnis.

Salah satu yang harus dilakukan adalah menyusun strategi digital marketing dengan cara menanfaatkan sosial media untuk dijadikan media promosi.

Sosial media merupakan salah satu media yang sangat berpotensi untuk mengenalkan produk kepada publik. Hampir semua orang saat ini memiliki akun sosial media.

Dan pengguna terbesar saat ini adalah pengguna facebook.

Maka dari itu, rasanya akan ketinggalan pasar ketika kita tidak memanfaatkan facebook untuk media marketing.

Salah satu cara promosi menggunakan facebook adalah dengan menggunakan Fanspage. Maka dari itu, kamu harus mengetahui cara membuat fanspage terlebih dahulu. Kemudian membuatnya sekarang jug! Tentu, jika kamu belum memiliki akun fanspage.

Berikut ini adalah beberapa manfaat fanspage untuk penjualan secara online:

1. Mudah Ditemukan Banyak Orang

Media sosial dengan pengguna terbanyak saat ini adalah masih dikuasai oleh Facebook. Maka dari itu, promosi menggunakan Facebook sangatlah potensial. Terutama dengan menggunakan Fanspage.

Jika facebook pada umumnya hanya bisa menampung 5.000 pertamanan, maka Fanspage bisa menampung jutaan pelanggan. Bahkan tanpa tak terhingga.

Maka dari itu, menggunakan fanspage adalah satu langkah maju dalam melakukan kegiatan promosi. Sehingga bisnis yang kamu jalani bisa ditemukan banyak orang.

2. Memiliki Banyak Fitur

Fanspage memiliki banyak sekali fitur, ini juga menjadi alasan kenapa fanspage sangat direkomendasikan untuk melakukan penjualan online.

Salah satu fitur yang paling berguna adalah fitur call to action. Atau fitur toko online yang bisa menampilkan katalog produk atau jasa yang kamu jual.

3. Bisa Menggunakan Iklan Berbayar

Selanjutnya, Fanspage juga bisa digunakan untuk memasang iklan berbayar. Sehingga sangat mumpuni untuk menjangkau audience yang sangat luas.

Fitur iklan berbayar yang ada di fanspage bisaya dikenal dengan sebutan Facebook Ads. Dimana kamu bisa memasang iklan sesuai dengan target yang kamu bidik.

Bagaimana menarik kan berpromosi menggunakan fanspage?

Nah, demikianlah pembahasan tentang Manfaat Fanspage Untuk Penjualan Secara Online yang bisa kamu rasakan. Jika belum punya fanspage. Yuk segera bikin sekarang juga!

Komentar